Nama Aplikasi Kendang Android Untuk Bermain Musik Lewat Ponsel Kamu

Nama Aplikasi Kendang Android

Nama Aplikasi Kendang Android – Tahu nggak, beberapa  hari lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan adanya lagu- lagu yang diedit menggunakan iringan suara kendang.

Kreatifitas warganet tersebut tentunya membuat lagu- lagu tersebut terdengar lebih ‘dangdut’ ketimbang nada aslinya. Uniknya, suara kendang dihasilkan dari aplikasi yang ada di smartphone loh…

Kamu juga tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut? ini Nama aplikasi kendang android.

Tenang saja.

Kami telah mengumpulkan beberapa Nama aplikasi kendang android yang bisa kamu download di perangkat android kamu. Simak ya!

Aplikasi Kendang Terbaik

1 | Drum Mod Kendang

nama aplikasi kendang android

Aplikasi Drum Mod Kendang layak kamu download agar kamu bisa menghasilkan lagu- lagu kreatif dengan iringan suara kendang seperti di media sosial.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Smartapp Corp ini menyediakan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengeksplor kemampuan kamu melalui layar android, seperti kebebasan kamu untuk mengedit letak posisi semaumu agar tanganmu terasa nyaman memainkan aplikasi ini, juga kemampuan Drum Mod Kendang untuk dipasang di berbagai jenis perangkat.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan kamu memutar musik dari mp3 mu secara langsung.

Selain itu, kamu juga bisa memilih masing- masing instrumen sesuai seleramu.

Wah, siap siap beraksi nih!

Eit, tunggu dulu! Alasan lain yang bikin aplikasi ini layak jadi ‘penghuni’ perangkatmu adalah kamu hanya membutuhkan sekitar 9,7 MB untuk memasang aplikasi ini di perangkatmu.

Postingan Terkait:  Aplikasi Belanja Cicilan Yang Mungkin Kamu Perlukan

Mudah kan?

Aplikasi Kendang Koplo Apk

2 | Dangdut Drum Kit

nama aplikasi kendang android dangdut drum

Suka instrumen koplo buat kamu mainkan dalam perangkat androidmu?

Nah, Nama aplikasi kendang android berikutnya yang bisa kamu coba untuk membuat suara kendang dari androidmu adalah Dangdut Drum Kit.

Selain bisa menghasilkan suara kendang seperti kebanyakan aplikasi lainnya, Dandut Drum Kit juga menghasilkan suara Kendang Dangdut Koplo yang dijamin bakal bikin kamu bergoyang.

Suara HD yang ditawarkan oleh aplikasi ini jelas akan membuat kamu semakin nyaman memainkan aplikasi. Apalagi Dangdut Drum Kit juga anti deh sama yang namanya Lag.

Untuk mendownload aplikasi ini, pastikan Ram kamu masih memiliki ruang sebesar 25 MB ya! Selain itu, aplikasi ini juga membutuhkan android versi 4.1 untuk bisa digunakan dalam perangkatmu.

Download Aplikasi Kendang Android

3 | Gendang Dangdut Koplo

nama aplikasi kendang android gendang dangdutSesuai dengan namanya, aplikasi ini juga menawarkan musik dangdut koplo dalam versi kendang buat kamu pecinta musik dangdut.

Untuk memudahkan pengguna, Gendang Dangdut Koplo ini menampilkan tulisan- tulisan yang menunjukkan suara yang akan dihasilkan oleh pengguna jika ia menekannya seperti Dum1, Dum2, 2 Tung, dan sebagainya.

Buat pemula bisa banget nih dicoba dan dimanfaatkan fiturnya.

Kamu bebas berkreasi dengan aplikasi yang satu ini.

Dengan memiliki android versi 4.0, kamu sudah bisa mendapatkan Gendang Dangdut Koplo dalam perangkatmu.

Gendang Dangdut Koplo ini layak kamu pertimbangkan untuk diunduh di perangkatmu dengan fitur- fitur yang ramah bagi pengguna dan koleksi lagu yang cukup memadai.

Postingan Terkait:  Aplikasi Lirik Lagu di Android Buat Yang Kamu Yang Tidak Hafal Lirik

Kendang Android Pro

4 | Gendang Elektro Pad

nama aplikasi kendang android gendang electro pad

Aplikasi terakhir ini terbilang unik.

Pasalnya, jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya yang kebanyakan menampilkan virtual gendang yang mengeluarkan bunyi, aplikasi ini justru menampilkan kotak berwarna- warni yang juga menghasilkan bunyi kendang seperti aplikasi lainnya dan jelas memberikan sensasi tersendiri bagi pengguna.

Perbedaan tampilan ini tentu akan berpengaruh pada kondisi pengguna.

Jika kamu termasuk orang yang terbiasa menggunakan aplikasi dengan tampilan gendang sebagaimana umumnya, tentu akan terasa aneh dengan aplikasi ini.

Tapi jangan salah sangka, aplikasi ini tetap layak dicoba kok untuk menghasilkan bunyi kendang yang kamu idam- idamkan.

Tampilannya yang sederhana dan mudah dipelajari bakal bikin kamu betah lama- lama berkreasi dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Kendang Android Am Studio

5 | Gendang Dangdut

nama aplikasi kendang android gendang dangdut apl

Tampilan sederhana dari aplikasi ini emang juara! Kamu ditawarkan dengan fitur- fitur yang bakal membebaskan kamu mengutak- atik aplikasi yang satu ini, seperti mengatur tata letak kendang yang sesuai dengan seleramu, bisa mengganti sound/ kendang, dan kamu juga bisa kok kolaborasi dengan musik yang kamu inginkan.

Nggak cuma dangdut doang loh! Asik kan?

Aplikasi ini juga hanya membutuhkan ram yang terbilang ringan, yakni 7,7 MB plus dukungan android versi 2.3.

Siapin deh playlist kamu yang mau dibikin ala- ala dangdut pakai aplikasi yang satu ini.

Postingan Terkait:  Antivirus Android Terbaik dan Ringan di Dunia Yang Akan Mempermudah Hidupmu

Dijamin kamu bakal ketagihan dan kepengen bikin banyak versi dari lagu- lagu favoritmu yang lainnya.

Kendang Android Am Studio Gratis

Dung tek dung.. Sudah tau dong mana aplikasi yang bakal kamu unduh?

Wah, siap- siap berkesperimen dan berkreasi dengan perangkat androidmu ya!! Eit, sebelumnya pastikan androidmu memiliki ruang yang mumpuni dan versi yang layak untuk menampung aplikasi diatas.

Nah, kira- kira ada saran aplikasi kendang lain nggak yang bisa kamu berikan ke kami?

Tag Label:

    kunci kendang koplo android, aplikasi kendang, aplikasi ketipung, aplikasi kendang android terbaik, aplikasi kendang android, aplikasi kendang terbaik, aplikasi kendang android a m studio, download apikasi ketipupung android, download kendang android, aplikasi kendang koplo terbaik