5 Aplikasi Kamera Android DSLR Untuk Hasil Foto HD Yang Tajam

Aplikasi Kamera Android DSLR

Kamera Android DSLR – Apakah kamu tidak cukup puas dengan kamera android kamu yang sekarang?

Pengen foto-foto dengan pixel penuh dan ketajaman gambar yang maksimal?

Ga perlu khawatir dan ga perlu juga beli kamera dlsr karena jika kamu punya smartphone android, maka kamu punya cara yang lebih murah dan efektif.

Cara tersebut ada di playstore.

Coba kamu ketik kata kunci aplikasi kamera android DSLR, maka semua aplikasi yang memungkinkan gambar untuk makin keren akan tampil.

Kamera Dslr Android Terbaik

Kamu tinggal pilih mana yang kamu suka.

Aplikasi kamera android DSLR merupakan solusi yang sudah dikembangkan para pakar android.

Mereka sudah mendeteksi persoalan yang  dihadapi para pengguna android.

Walaupun sudah ada android yang memiliki kamera canggih dengan resolusi gambar yang bagus, namun kebutuhan para pengguna android tentu saja tidak terbatas.

Banyak fitur-fitur seperti filter yang tidak selengkap aplikasi. Kalau kamu masih bingung memilih yang mana ingin kamu install, berikut pilihan aplikasinya.

Camera Android Dslr

1.  Camera DSLR

kamera android dslr

Pilihan aplikasi Kamera Android DSLR yang bisa kamu pilih yaitu Camera DSLR.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini menawarkan kualitas foto super tajam khas DSLR.

Kamu bisa menambahkan waktu dan tanggal foto diambil sehingga momen-momen spesial itu tidak akan dilupakan. Menu Setting di aplikasi ini cukup lengkap.

Dengan fitur-fitur lengkap, aplikasi ini menawarkan foto yang lebih jernih dan cantik tentunya.

Resolusi dari foto yang tinggi bisa langsung kamu simpan di gadget kamu.

Kualitas yang tidak diragukan lagi akan membuat foto akan terlihat profesional.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis.

Jadi mulai sekarang katakan selamat tinggal pada foto-foto kamu yang biasa-biasa saja.

Setting dan menu pada aplikasi ini pun mudah digunakan.

Jika ingin merekam video, tersedia juga kok fitur untuk mendukung video beresolusi tinggi.

Kamu tinggal pilih scene mode atau video shooting.

Untuk tampilan full screen, kamu bisa pilih widescreen size.

Postingan Terkait:  Aplikasi Edit Foto Untuk Android Membuat Gambar Jadi Menakjubkan

Tunggu apa lagi, ayo install aplikasi ini.

Kamera Android Setara Dslr

2. DSLR HD Camera Professional

kamera android dslr hd camera

Aplikasi lain yang bisa membuat kamu memiliki foto dan video berkualitas bernama DSLR HD Camera Professional.

Aplikasi Kamera Android DSLR bisa diinstall di gadget favorit kamu, smartphone maupun tablet.

Hasil yang dihasilkan pun pasti punya kualitas yang bagus dan high resolution.

Dengan fitur-fitur seperti deteksi wajah atau bisa memilih scene mode dan bisa memilih sendiri resolusi gambar yang diinginkan, dijamin foto yang diambil makin keren banget.

Aplikasi ini pun bisa bekerja pada kamera depan maupun kamera belakang, jadi ga perlu khawatir tentang foto selfie kamu karena semua bisa diedit di aplikasi ini.

Bukan hanya hasilnya saja yang seperti DSLR melainkan fiturnya pun mirip seperti kamera DSLR pada umumnya.

Kalau berbicara tentang setting focus, maka aplikasi ini menawarkan manual focus, manual ISO, manual exposure dengan format RAW.

Kamera depan pun berfungsi untuk selfie pun punya setting nya sendiri.

Untuk merekam menggunakan kamera depan, aplikasi bisa menghasilkan video yang bisa langsung kamu posting di social media.

Kamera Android Fitur Dslr

3.  Motion – Stop Motion Camera

kamera android dslr motion

Aplikasi kamera android DSLR lainnya yaitu Motion-stop motion camera.

Salah satu fungsi dari DSLR yaitu menggabungkan beberapa klip gambar, sehingga objek yang sejatinya benda mati bisa bergerak.

Kamu bisa menciptakan video stop motion menggunakan aplikasi ini. Jangan khawatir jika kamu belum familiar dengan fiturnya karena Motion punya setting aplikasi yang mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Jika ingin membuat video yang berbeda menggunakan aplikasi, maka membuat video menggunakan aplikasi Motion adalah solusinya.

Kamu bisa menyiapkan objek yang ingin kamu gerakkan.

Misalkan kamu punya lego motor dan ingin membuat film animasi singkat, nah aplikasi ini cocok banget buat kamu. Siapkan dulu draft kasarnya, kira-kira pergerakannya akan berhenti sampai dimana.

Postingan Terkait:  Aplikasi Android Penggabung Foto Secara Otomatis dan Indah

Jika sudah, kamu bisa mulai merekam scene demi scene sesuai draft kamu.

Nah di fitur Motion, ada fitur menggabungkan scene tersebut dan dipercepat sehingga objek terlihat bergerak. Sesudah klip pendek selesai, kamu bisa menambahkan filter untuk membuat grafis dari video tersebut terlihat tajam.

Aplikasi Kamera Android Autofocus

4. Blur Image – DSLR Focus Effect

kamera android dslr blur image

Beberapa efek dari kamera DSLR yang terkenal digemari banyak orang yaitu Blur Image.

Salah satu fitur dari DSLR ini bisa didapatkan melalui aplikasi kamera android DSLR.

Di aplikasi Blur Image – DSLR Focus Effect, kamu bisa menimbulkan efek blur pada foto yang sudah di shoot.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa memakai aplikasi secara real time.

Langsung buka aplikasi dan pilihlah objek yang ingin dijadikan foto, pilih efek blur, lalu langsung tampilan foto pun bisa langsung blur.

Selain real time blur image, kamu bisa menempuh langkah berikut:

– Setelah mengambil gambar, pastinya kamu pasti menyimpannya di Gallery. Pilih gambar tersebut di Gallery

– Pilih menu Blur Image di menu.

– Nah disini kamu bisa mulai langsung memilih objek mana di foto tersebut yang inginkan

– Selain bisa membuat background suatu object  blur,kamu bisa juga menciptakan suatu objek menjadi lebih fokus.

– Setelah kamu nilai foto kamu layak posting, tinggal klik langsung deh di social media mana kamu mau posting foto kamu tersebut.

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Selfie

5.  Camera 360

kamera android dslr 360

Coba deh cek smarphone teman kamu.

Apa aplikasi kamera android DSLR yang terinstall disnana? Pasti aplikasi camera 360 jawabannya.

Diantara banyak aplikasi kamera android, Camera 360 paling sering diinstall oleh pengguna smartphone.

Apa saja yang spesial dari aplikasi ini dan apa perbedaan aplikasi camera 360 dengan aplikasi kamera android yang lain?

Yuk kita lihat

– Aplikasi camera 360 punya filter terbanyak dibandingkan dengan aplikasi lain. Mau cantik, keren, kulit lebih putih, langsing atau berisi/ semua ada di 360, kamu tinggal atur dan cling foto kamu bakalan keren

Postingan Terkait:  5 Aplikasi Kamera Android mirip DSLR Yang Membuat HP Layaknya Kamera HD

– Pengen bermain dengan cahaya dan background foto? Bisa banget dong. Coba deh aplikasikan fitur pengaturan warna, warna terang foto dan kontrasnya, kamu pasti bakalan menghasilkan foto dengan ketajaman gambar maksimal

– Bukan hanya bisa mengedit foto yang sudah jadi, aplikasi camera 360 bisa digunakan secara real time.

– Foto yang sudah kamu edit bisa langsung di posting di social media favorit, instagram atau facebook.

Dengan kata lain, jika kamu belum mampu membeli smartphone dengan fitur kamera yang biasa-biasa saja, ga perlu berkecil hati.

Download Aplikasi Kamera Dslr Android Terbaik

Android sudah menyiapkan berbagai aplikasi untuk memodifikasi foto-foto kamu sehingga akan sekeren foto yang diambil dengan kamera DSLR.

Dengan begitu, kreatifitas kamu untuk mengaplikasikan semua fitur-fitur dalam aplikasi kamera android bisa dimaksimalkan.

Coba deh setiap hari kamu mulai dari mengedit foto dengan objek paling sederhana terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa mulai mengedit foto-foto yang lebih rumit.

Selamat mencoba!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.