Home » Berita » Resmi: Satu Nomor WhatsApp Untuk Empat Hape Sekaligus

Resmi: Satu Nomor WhatsApp Untuk Empat Hape Sekaligus

Satu WhatsApp Empat Hape

WhatsApp Pada Banyak Device

Satu WhatsApp Empat Hape sudah lama didambakan banyak kalangan. Para pebisnis dan banyak perusahaan menggunakan WhatsApp sebagai sarana untuk komunikasi dengan klien atau pelanggan mereka. Selain mudah digunakan saat ini hampir setiap orang memiliki WhatsApp.

Namun kendala yang dihadapai adalah keterbatasan menggunakan 1 nomor WhatsApp untuk banyak perangkat. artinya setiap CS menggunakan nomor yang berbeda. Hal ini tidak praktis karena pesan yang masuk akan tersebar pada setiap nomor.

Kritik yang banyak dilayangkan kepada aplikasi kirim pesan instan populer dari Facebook adalah kurangnya kemungkinan untuk menggunakan WhatsApp pada banyak device secara bersamaan.

Kabar terbaru dari situs WABetaInfo, diberitakan bahwa pengembang WhatsApp saat ini sedang mengerjakan solusi yang memungkinkan untuk satu nomor WhatsApp digunakan lebih dari satu perangkat.

Satu WhatsApp Empat Hape

Dalam versi beta aplikasi Android saat ini, pengembang WhatsApp tampaknya menguji kemungkinan tersembunyi untuk menghubungkan beberapa perangkat  ke satu akun pada saat yang sama. 

Saat ini sudah memungkinkan untuk menautkan instance browser dengan akun WhatsApp Anda sendiri. Namun, misalnya, penggunaan satu akun secara simultan di beberapa ponsel pintar saat ini tidak memungkinkan.

Lebih lanjut, pada laporan WABetaInfo di Twitter bahwa aktivasi akan dilakukan melalui nomor telepon dan kode SMS. Pengguna akan menerima kode verifikasi yang dapat mereka gunakan untuk mendaftarkan perangkat lain. 

Postingan Terkait:  Fitur Mute WhatsApp Selamanya Untuk Chat Pribadi dan Pesan Grup

Saat ini tidak jelas bagaimana pengembang berniat untuk memecahkan atau memecahkan penggunaan beberapa perangkat di belakang layar.

Tangkapan layar yang diterbitkan oleh WABetaInfo menunjukkan bagaimana fitur ini dapat terlihat di aplikasi. Layar juga menunjukkan kapan perangkat terakhir kali aktif.

WhatsApp-Beta: Beberapa Penggunaan Akun Masih Disembunyikan

Menurut situs tersebut, fitur yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna masih tersembunyi dalam versi beta. Jadi, bahkan pengguna versi pratinjau ini belum dapat menggunakannya. Karena itu, hanya dapat berspekulasi kapan – atau jika sama sekali – fitur ini akan menjangkau semua pengguna WhatsApp. 

Namun, tangkapan layar menunjukkan bahwa pengembang setidaknya tertarik pada opsi semacam itu dan secara aktif mengerjakannya.

Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, para pengembang Facebook telah memperkenalkan beberapa fitur baru. 

Misalnya, kontak baru sekarang dapat ditambahkan dengan kode QR. Selain itu, aplikasi ini memiliki mode gelap ramah mata. Untuk pengguna iPad, sejauh ini, tidak ada berita positif. Masih belum ada indikasi versi yang disesuaikan untuk tablet Apple.

Konten Sesuai:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.