Aplikasi Android Jadwal Sholat – Pengingat Sholat Offline Beserta Suara Adzan

Aplikasi Android Jadwal Sholat

Aplikasi android jadwal sholat – Kabar baik bagi para pengguna android yang membutuhkan aplikasi yang bisa menunjukkan waktu sholat melalui perangkat hape android.

Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa didownload melalui Play Store yang bisa digunakan untuk mengakses jadwal sholat supaya kamu nggak ketinggalan ibadah yang satu ini.

Kamu nggak akan lagi kebingungan dengan waktu solat yang akan kamu jalankan.

Aplikasi ini secara otomatis dan terintegrasi dengan waktu masuk solat sesuai dengan lokasi yang tengah kamu tempati.

Apa saja ya aplikasinya?

Aplikasi Android Jadwal Sholat

Prayer time Indonesia 2018

aplikasi android jadwal solat

Aplikasi pertama yang dapat kamu akses untuk mengetahui jadwal sholat adalah Prayer Time Indonesia 2018.

Aplikasi ini dirancang untuk menunjukkan waktu sholat bagi kota- kota besar di Indonesia yang pastinya bakal memudahkan kamu untuk mengetahui waktu masuk sholat.

Fitur yang diberikan oleh aplikasi android jadwal sholat ini cukup mumpuni untuk dapat kamu unduh dalam perangkat androidmu.

Kamu akan mendapatkan waktu sholat yang akurat, mengingatkan waktu sebelum adzan sesuai dengan pengaturan yang diinginkan oleh pengguna.

Bahkan aplikasi android jadwal sholat ini juga bisa menunjukkan masjid terdekat dengan lokasi tempat kamu berada secara akurat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mazoul Dev ini bisa kamu gunakan dalam perangkat yang mendukung android versi 4.0.3.

Download Aplikasi Jadwal Sholat Otomatis

MasjidKu

aplikasi android jadwal solat masjidku

Aplikasi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk menampilkan jadwal sholat melalui perangkat android adalah MasjidKu.

Postingan Terkait:  Aplikasi Belanja Cicilan Yang Mungkin Kamu Perlukan

Aplikasi dengan misi mengembalikan pusat peradaban muslim ke Masjid ini menawarkan fitur yang akan membuat kamu secara bebas mengakses jadwal sholat melalui perangkat android.

MasjidKu juga memberikan fitur untuk mendukung ibadah seperti jadwal sholat yang akurat sesuai dengan lokasi dan petunjuk arah kiblat.

Selain itu, pengguna bahkan bisa mendapatkan fitur pengingat imsak serta pengingat kajian yang bakal bikin kamu dengan mudah mengetahuinya melalui aplikasi yang satu ini.

Aplikasi MasjidKu membutuhkan ruang sebesar 7,6 MB dalam perangkat serta android versi 4.0.3 untuk dapat digunakan dalam perangkat android milikmu.

Aplikasi Pengingat Sholat Offline

Jadwal Sholat & Kompas Kiblat

aplikasi android jadwal solat jadwal sholat

Aplikasi satu ini juga sama seperti aplikasi sebelumnya yakni membuat pengguna dapat mengakses jadwal sholat melalui android secara cepat, mudah, efektif, dan real time.

Kamu juga akan mendapatkan update lokasi otomatis sesuai dengan posisimu saat ini tanpa harus kerepotan dengan berbagai pengaturan.

Dengan adanya fitur auto detect location and auto schedule yang disediakan oleh aplikasi satu ini.

Dikembangkan oleh GITS Indonesia, aplikasi Jadwal Sholat & Kompas Kiblat ini cocok digunakan untuk kamu yang nggak perlu ribet dengan berbagai fitur aplikasi dan cukup dengan fitur jadwal sholat yang secara otomatis terkoneksi dengan lokasimu saat ini.

Untuk dapat mengunduhnya, pastikan perangkatmu mendukung android versi 4.0.3 ya!

Download Aplikasi Adzan Android Offline

Waktu Sholat dan Adzan

Postingan Terkait:  Aplikasi Hotspot Untuk Android dan Cara Mengatur Agar Aman Berbagi Wifi

aplikasi android jadwal sholat

Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan juga bisa kamu gunakan sebagai aplikasi adzan dalam perangkat androidmu loh!

Aplikasi yang terintegrasi dengan waktu sholat di berbagai negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan mendeteksi otomatis lokasi pengguna saat ini secara cepat dan realtime.

Aplikasi ini juga bakal memperlihatkan perkiraan waktu sholat berdasarkan dengan negara masing- masing seperti di Indonesia (Kementerian Agama RI), Malaysia (JAKIM), Singapura (MUIS) dan Brunei (Pusat Da’wah Islamiah) dan juga berdasarkan lokasi pengguna di seluruh dunia.

Kamu juga dapat melihat waktu adzan di kota- kota besar di Indonesia loh, seperti Bandung, Jakarta, Medan, dan masih banyak lokasi lainnya.

Uniknya, aplikasi android jadwal sholat ini juga bisa digunakan untuk menunjukkan lokasi masjid terdekat sehingga kamu nggak bakal repot mencari lokasi masjid secara manual.

Jadwal Sholat Beserta Suara Adzan

Jadwal Sholat Lengkap

aplikasi android jadwal solat lengkap

Aplikasi terakhir ini dapat membantu kamu mengetahui jadwal sholat hanya dengan mendownloadnya dalam perangkat android milikmu.

Bahkan kamu bisa mengetahui jadwal sholat dari seluruh daerah di Indonesia mulai Sabang sampai Merauke loh! Wah, ini sih cocok banget digunakan buat kamu yang suka jalan- jalan supaya nggak ketinggalan jadwal sholat terbaru nih.

Dengan tampilannya yang simpel dan mudah dimengerti, aplikasi ini bisa mudah digunakan oleh kamu dengan mengatur lokasi di pengaturan sesuai dengan lokasimu saat ini.

Nggak perlu khawatir dengan lokasi yang kemungkinan tidak dapat terdeteksi, aplikasi ini sudah mengklaim menyediakan seluruh daerah di Indonesia kok.

Postingan Terkait:  Download Aplikasi Aksara Jawa Hanacaraka Online Terbaik

Untuk versi android yang dibutuhkan pun terbilang mudah, kamu hanya perlu memastikan bahwa perangkatmu mendukung android versi 2.3 sebelum mengunduh aplikasi ini di Play Store.

Aplikasi Waktu Sholat Untuk HP

Itulah 5 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengakses jadwal sholat.

Mulai dari yang menyediakan jadwal untuk seluruh daerah di Indonesia hingga menyediakan jadwal sholat sesuai dengan negara- negara di luar Indonesia.

Pengguna tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan masing- masing serta kemampuan perangkat dalam mengunduh aplikasi deh! Semoga aplikasi diatas membantu kamu yaa…

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.