Aplikasi Android Download Lagu Untuk Memudahkan dan Memperkaya Playlist Kamu

Aplikasi Android Download Lagu

Aplikasi android download lagu – Ingin memperkaya playlist kamu dengan musik terbaru yang pastinya hits dan menyenangkan?

5 aplikasi ini bakal bantu kamu mendownload lagu-lagu kesukaanmu dan mendengarkannya secara offline tanpa harus khawatir kuotamu habis.

Tak hanya menyediakan playlist kece untuk kamu dengarkan dalam perangkat androidmu, aplikasi android download lagu ini juga menampilkan banyak keunggulan yang bakal mendukung kecintaanmu pada musik seperti adanya lirik dan kemudahan mengakses aplikasi di latar kunci.

Penasaran apa saja aplikasi android download lagu yang bisa memperkaya pengetahuanmu di dunia musik?

Simak ya!

Aplikasi Download Lagu Super Cepat

1 | Joox

Aplikasi android download lagu

Kamu bisa update musik terbaru dengan bantuan aplikasi Joox yang telah diunduh oleh 50  juta pengguna.

Aplikasi ini juga bisa mendownload banyak lagu- lagu terbaru secara update dan memperkaya playlist kamu.

Sayangnya, untuk mendownload aplikasi ini membutuhkan ram yang lumayan besar yakni sebesar 42 MB yang tentu saja sedikit memberatkan kinerja perangkat.

Akan tetapi, kebutuhan ram yang besar untuk mendownload rasanya setimpal dengan fasilitas yang bisa didapatkan oleh pengguna seperti akses lagu ke berbagai bahasa dan tersedianya lirik yang bakal bikin waktu mendengarkan musikmu jadi lebih menyenangkan dan asyik karena kamu bisa sekalian bikin mini konser dengan aplikasi Joox.

Tersedia versi gratis dan berbayar (VIP) dari aplikasi android download lagu ini. Keunggulan versi berbayar adalah  kenyamanan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa adanya iklan.

Postingan Terkait:  Aplikasi Android Islami Gratis Untuk Menambah Pengetahuan Islam Dengan Mudah

Aplikasi Download Lagu Dan Video

2 | Google Play Music

aplikasi download lagu android google play

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan sebagai media download lagu buat bikin playlist kamu makin keren adalah Google Play Music. Aplikasi ini bisa mendownload hingga 50.000 lagu favoritmu dan memungkinkan kamu untuk memutarnya secara offline.

Tak hanya sebagai aplikasi download lagu, Google Play List juga bisa kamu gunakan untuk berlangganan Podcast bahkan kamu juga bisa mengunggah lagu- lagumu sendiri dalam aplikasi ini.

Dengan ram sebesar 10 MB, aplikasi yang dikembangkan oleh Google LLC ini bisa kamu download dan mulai nikmati fitur yang disediakan.

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube

3 | Spotify

aplikasi download lagu android spotify music

Spotify saat ini bisa dipasang di berbagai perangkat. Ini tentu kabar baik bagi kamu pecinta musik- musik hits tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menikmati playlist dan mendengarkannya dalam mode acak sehingga tidak terdengar membosankan.

Kamu bisa mulai mendownload aplikasi ini dan mencari playlist favoritmu untuk mendengarkannya secara offline.

Tak hanya itu saja, Spotify bisa membuat kamu mengetahui seputar hal- hal yang berkaitan dengan lagu- lagu terbaru, tangga lagu, dan lagu populer yang sesuai dengan seleramu.

Spotify bisa digunakan setelah kamu mendaftarkan akunmu dengan mengisi  formulir yang disediakan atau menggunakan akun facebookmu.

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube

4 | Langit Musik

Postingan Terkait:  Aplikasi Google Play Musik Cara Asik dan Keren Mendengarkan Lagu

aplikasi download lagu android langit musikBosan dengan playlistmu yang gitu-gitu aja?

Aplikasi Langit Musik bisa banget kamu gunakan untuk mendownload lagu favoritmu dan bikin kamu nggak ketinggalan jaman untuk update lagu hits terbaru karena aplikasi ini menyediakan layanan streaming gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengakses jutaan lagu.

Bukan hanya itu saja, aplikasi yang membutuhkan 10 MB untuk dapat didownload di perangkat kamu ini juga bisa memutar playlist favoritmu secara offline dengan terlebih dahulu mengaktifkan mode offline dalam perangkat.

Buat kamu yang suka ikutan nyanyi tapi nggak tau liriknya, Langit Musik juga menampilkan lirik yang bikin kamu bisa ikut berdendang dengan lagu yang kamu dengarkan tanpa harus repot mencari ke mesin pencari terlebih dahulu.

Download Mp3 Hp Gratis Download Lagu Hp

5 | SoundCloud

aplikasi download lagu android soundcloud

 

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan untukmu adalah SoundCloud.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, SoundCloud tidak hanya menyediakan playlist dari artis ternama tetapi juga memungkinkan kamu mendownload lagu- lagu dari orang- orang yang kamu ikuti akunnya.

Kamu bisa menelusuri lagu-lagu yang kamu inginkan berdasarkan genre, artis, maupun lagu milik sesama pengguna dan juga dapat mengakses Musik Trending serta Audio Trending.

Download Aplikasi Mp3 Player

Ini juga berarti memungkinkan kamu membuat lagumu sendiri dan mengunggahnya di SounCloud.

Aplikasi yang populer digunakan ini bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan akun facebook atau Google+ milikmu.

Postingan Terkait:  Aplikasi Pemotong Musik Android Dan Menggabungkan Lagu

Selain itu, aplikasi ini juga bisa diakses di layar kunci perangkat seperti ketika akan memutar trek, stop, maupun beralih ke trek selanjutnya.

Aplikasi Download Lagu Berbayar

Wah, dengan  adanya aplikasi unduh lagu seperti diatas, kamu nggak perlu lagi kesulitan mencari lagu-lagu terbaru dan menyimpannya dalam ponselmu sehingga bisa didengarkan kapanpun dan dimanapun.

Kamu juga bisa update dengan perkembangan terbaru di dunia musik baik musik Indonesia maupun Barat serta berbagai genre musik yang bakal nemenin kamu tanpa bosan seharian.

Sudah pilih aplikasi yang tepat untukmu?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.